Thursday, December 15, 2016

Apa Itu Bigo Live?

Apa Itu Bigo Live?Hy Sahabat Apa Itu Arti,, ingin tau Apa Itu Bigo Live? hehe sebelum membaca Artikel yang membahas Apa Itu Bigi Live? silahkan Sahabat BacaArtikel JayaShare yang membahas : Cara Nonton Bigo Live Streaming menggunakan PCatau Komputer

BIGO LIVE adalah aplikasi mobile LIVE Streaming paling terkemuka di dunia, di sini kamu dapat memulai LIVE streaming yang baik dan juga bisa menonton bakat yang dimiliki orang lain dalam LIVE nya, ayo bergabung dan buat jutaan orang terpukau, dan raih kesempatan mendapatkan hadiah dan uang tunai!

Keunggulan Aplikasi ini adalalah akan menonoton Artis selebriti atau sering di katakan  Host Selebriti, Host Selebriti akan mengundang artis besar ternama dunia, artis Youtube dan artis Facebook untuk melakukan LIVE secara berkala, membawa kamu semakin dekat dengan idolamu!
Fans besar: Koneksi global dengan jutaan pengguna diseluruh dunia, dengan cepat dan mudah untuk mendapatkan ratusan ribu fans, dan jadilah superstar berikutnya!

Gunakan perangkat mobile Smartphone Android atau Ios kamu dan LIVE atau menonton LIVE dari para Sahabat atau selebriti kapan pun di saat yang kamu inginkan.

Hadiah untuk pemenang : Hadiah yang keren, hadiah khusus berbagai event spesial menanti kamu di Bigo LIVE, dan segera kirimkan roadster untuk membuat host merasakan cinta dari kamu!

mengetik terlalu lama? tidak, gunakanlah fitur video interaksi untuk memudahkan akses berkomunikasi dengan Sahabat atau selebriti kapanpun di mana pun.

Pristiwa Penting : Event online dan offline yang semakin beragam, hadiah uang tunai, diamonds dan beans menanti anda!

Penukaran beans: Beans yang dapat ditukarkan menjadi uang tunai, Ayo segera Live dan dapatkan keuntungan di BIGO LIVE


Follow Bigo Live untuk mendapatkan berita, informasi dan update terbaru dari produk Bigo Live di:

Website: http://www.bigo.tv

Facebook: http://facebook.com/bigoliveapp

Twitter: http://twitter.com/BIGOLIVEapp

Instagram: https://www.instagram.com/bigoliveapp/

Youtube: https://www.youtube.com/bigoliveofficial

Pengguna tercinta BIGO LIVE, Silahkan berikan saran dan kritik anda melalui email:

feedback@bigo.tv

Itulah Artikel Apa Itu Arti? yang membahas Apa Itu Bigo Live? jika Artikel ini kurang relefan bagi Anda dapat memberikan saran atau pendapat di kolom komentar di bawah, Terima Kasih.

0 comments

Post a Comment