Thursday, December 15, 2016

Apa Arti Baper?

Apa Arti Baper?

Baper (bawa perasaan)
Baper
bisa di katan terbawa perasaan saat Kamu ngobrol dengan teman kamu dan kamu salah ngomong sesuatu yang menyinggung perasaan teman kamu, dan kamu mengatakan
Yailah, gitu aja baper. Liat foto kucing aja jadi inget mantan : ah lo ngambekan, gitu aja baper ( Bawa Perasaan )

Baca juga : Download Game PPSSPP Monster Hunter Portable 3rd HD Ver-English

Contoh Percakapan Baper :

Baper
bawa perasaan
A : Gue diputusin nih! :(
B : trusss
A : gue Baper! ;(
B : apaan Baperr 0.o
A : lo gatau baper?????
B : kagak!
A : Baper tu (Bawa Perasaan)

Baper
bawa perasaan
A : ah lo ngambekan, gitu aja baper
B : apaan baper ?
A : bawa perasaan

Baper
Bawa Perasaan
semacam perasaan yang datang secara tidak sengaja dan bila dilanjutkan bisa menimbulkan komplikasi berkelanjutan.
emang kadang kenangan yang bikin sedih tapi kenyataan,kenyataan kalo kamu lebih bahagia sama dia daripada sama aku :'(

Baper
Baper adalah singkatan dari bawa perasaan.
Zayn Malik keluar 1d aja lo nangis? Baper amat

Baper
Baper Itu singkatan dari Bawa Perasaan...
Contohnya:
A : eh, lu Kenapa sih diem ae?
B : Lagi Baper gua.
A : hah? Baper? Apaan tuh?
B : njirr, seriusan lu Gak tau? Baper Itu bawa Perasaan coeg.
A : oh, Baru tau gua.
B : ye..

Baper
singkatan dari Bawa perasaan
Budi: (nangis lihat drama)
Ali : Udah ah, jangan baper gitu

Baper
Baper tuh bawak perasaan.gw sering x baper sam cwok.tpi gk di anggap serius
A:ehhh,gue mau kasih tau sesuatu nih
B:ksih tau ap,bilang aj
A:gua serius nih mau kasih tau seseuatu ke kamu,
B:ya uda kasih tau aj
A:kalok gue
B:kalok ap?
A:kalok gue mau minjem buku kamu yang tdi?
B:yahhh...ku kira ap,jdi baper gue gara2 luu.

Itulah Apa Arti Baper? dan kata-kata yang dapat meng-ilustrasikan Apa Itu Baper buat teman-teman, Untuk teman-teman yang ingin menambahkan Apa Arti Baper? silahkan tulis di kolom komentar ya :D terima kasih.

0 comments

Post a Comment